Jumat, 26 April 2013

Gem Dan Socket

GEM

Dalam Eligium Anda akan memiliki kesempatan untuk menjarah permata saat berperang     mendapatkan tambahan statistik / atribut. Hanya peralatan tertentu dapat socketed dengan permata dan Anda dapat dengan mudah mengetahui bahwa dengan hanya melayang atau mengklik kiri pada item. Peralatan dengan empat atribut bonus dapat dimodifikasi untuk memiliki soket permata menggunakan armor / senjata perforasi kuku dari item mall tunai.                                                                                            

                                                               Jenis Gem                                                 Permata dari kelas yang sama dapat bervariasi pada nilai atribut diperoleh. Sebuah topaz biasa mungkin memiliki pertahanan magis +8 dan satu lagi dengan +9 dan seterusnya.  
 

                                                                                                                                                                      Gems dapat dikombinasikan untuk membuat permata kelas yang lebih tinggi menggunakan Cube Galgaron di Soul Lingkaran (U).                                                                                                                     

                           Aturan Menggabungkan Gem

Minimal tiga permata dari kelas yang sama dapat dikombinasikan.
     Setiap permata tambahan yang ditambahkan akan meningkatkan tingkat keberhasilan sebesar 25%.
     Jumlah maksimum adalah lima yang akan memiliki tingkat keberhasilan 75%.
     Anda benar-benar dapat meningkatkan tingkat keberhasilan Anda ke 100 menggunakan Persempit Gems dijatuhkan oleh monster. Sebuah Persempit Gem dapat tempat dalam slot harta di kubus Galgaron. Persempit Gem (Lv1 ke Lv4) meningkatkan tingkat keberhasilan Anda sebesar 25% untuk menggabungkan Lv1 lv4 permata sementara Persempit Gem (Lv5 untuk Lv10) meningkatkan tingkat keberhasilan sebesar 25% pada penggabungan Lv5 ke Lv10 permata.

Jika Anda akan membuat permata +5, menggunakan 5 slot maksimum dan dengan asumsi Anda tidak akan gagal setiap usaha, Anda akan membutuhkan sekitar 5x5x5x5x5 permata yang merupakan kekalahan 3125 permata. Tetapi saya tidak bisa membayangkan kekuatan +5 permata! Tapi berdasarkan pengalaman pribadi saya, menggabungkan permata sangat tidak mudah dilakukan bahkan dengan kesempatan 75%. Saya pikir saya telah gagal lebih dari saya telah berhasil pada kombinasi permata, maka mungkin im hanya beruntung karena kombinasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar